Jakarta – PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life), anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan memberikan layanan dan terobosan inovasi bagi para pelanggan yaitu peluncuran service values LOYAL.
Service values LOYAL yang menjadi landasan BCA Life dalam meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan agar nasabah dapat merasakan pengalaman yang lebih personal dan membantu untuk memahami kebutuhan perlindungan setiap individu, memberikan solusi yang tepat.

Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life, Christine Setyabudhi, mengatakan BCA Life berkomitmen untuk semakin dekat, bermanfaat, dan terus memberikan nilai tambah positif bagi pelanggan.
“Kenyamanan nasabah selalu menjadi fokus utama kami, di momen spesial Hari Pelanggan Nasional ini dan dengan semangat ‘Let Us be LOYAL to You’, BCA Life mengusung service values Leading, Openness, Yielding, Agile, & Leveraging (LOYAL) untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dan inklusif bagi para nasabah,” ungkap Christine Setyabudhi
BCA Life terus merumuskan inisiasi sebagai landasan pembuatan service vision & service mission dengan diluncurkannya service values Leading, Openness, Yielding, Agile, & Leveraging (LOYAL) serta menambahkan fitur COMPREHENSIVE CLAIM yang akan memudahkan pengajuan klaim setiap nasabah.

Pada acara Hari Pelanggan 4 September 2024, BCA Life memperkenalkan fitur baru layanan klaim pada platform NOW by BCA Life yang memungkinkan nasabah untuk mengakses layanan klaim dengan lebih mudah dan cepat.
Pada versi 2.0.0 pengguna sudah dapat menikmati berbagai fitur unggulan terbaru dari NOW by BCA Life, seperti Claim Tracker, formulir Klaim yang lebih ringkas hingga Ringkasan Penagihan pembayaran Polis. Fitur-fitur tersebut menjadi solusi untuk memudahkan nasabah dalam melakukan klaim dan pengecekan proses yang sedang berlangsung. Selain meluncurkan fitur baru, juga pembaruan fitur-fitur, seperti pembaruan sistem informasi polis dan sistem notifikasi baru dalam aplikasi.