32.6 C
Jakarta
Sabtu, Mei 31, 2025
BerandaKATA EKBISBCA Life Luncurkan Service Values LOYAL di Hari Pelanggan Nasional

BCA Life Luncurkan Service Values LOYAL di Hari Pelanggan Nasional

Jakarta – PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life), anak perusahaan dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan memberikan layanan dan terobosan inovasi bagi para pelanggan yaitu peluncuran service values LOYAL.

Service values LOYAL yang menjadi landasan BCA Life dalam meningkatkan layanan dan kepuasan pelanggan agar nasabah dapat merasakan pengalaman yang lebih personal dan membantu untuk memahami kebutuhan perlindungan setiap individu, memberikan solusi yang tepat.

BCA Life Luncurkan Service Values LOYAL di Hari Pelanggan Nasional
President Director & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life, Christine Setyabudhi dan Director & Chief Distribution Officer (CDO) BCA Life, Eva Agrayani memberikan buku pada peluncuran service values LOYAL betepatan dengan Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Rabu (04/09/2024) (katafoto/Fery Pradolo)

Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life, Christine Setyabudhi, mengatakan BCA Life berkomitmen untuk semakin dekat, bermanfaat, dan terus memberikan nilai tambah positif bagi pelanggan.

“Kenyamanan nasabah selalu menjadi fokus utama kami, di momen spesial Hari Pelanggan Nasional ini dan dengan semangat ‘Let Us be LOYAL to You’, BCA Life mengusung service values Leading, Openness, Yielding, Agile, & Leveraging (LOYAL) untuk memberikan pengalaman berasuransi yang mudah dan inklusif bagi para nasabah,” ungkap Christine Setyabudhi

BCA Life terus merumuskan inisiasi sebagai landasan pembuatan service vision & service mission dengan diluncurkannya service values Leading, Openness, Yielding, Agile, & Leveraging (LOYAL) serta menambahkan fitur COMPREHENSIVE CLAIM yang akan memudahkan pengajuan klaim setiap nasabah.

BCA Life Luncurkan Service Values LOYAL di Hari Pelanggan Nasional
President Director & Chief Executive Officer (CEO) BCA Life, Christine Setyabudhi didampingi Chief Financial Officer (CFO) BCA Life, Sheila Jamila Natadiningrat, Director & Chief Compliance Officer (CCO) BCA Life, Sukawati Lubis, Director & Chief Distribution Officer (CDO) BCA Life, Eva Agrayani dan Director & Chief Operation Officer (COO) BCA Life Yannes Chandra bebincang dengan nasabah pada peluncuran service values LOYAL betepatan dengan Hari Pelanggan Nasional di Jakarta, Rabu (04/09/2024) (katafoto/Fery Pradolo)

Pada acara Hari Pelanggan 4 September 2024, BCA Life memperkenalkan fitur baru layanan klaim pada platform NOW by BCA Life yang memungkinkan nasabah untuk mengakses layanan klaim dengan lebih mudah dan cepat.

Pada versi 2.0.0 pengguna sudah dapat menikmati berbagai fitur unggulan terbaru dari NOW by BCA Life, seperti Claim Tracker, formulir Klaim yang lebih ringkas hingga Ringkasan Penagihan pembayaran Polis. Fitur-fitur tersebut menjadi solusi untuk memudahkan nasabah dalam melakukan klaim dan pengecekan proses yang sedang berlangsung. Selain meluncurkan fitur baru, juga pembaruan fitur-fitur, seperti pembaruan sistem informasi polis dan sistem notifikasi baru dalam aplikasi.

Baca Juga

Tembus 89 Ribu Pendaftar, UGM Pertahankan Status Kampus Terfavorit

Yogyakarta - Universitas Gadjah Mada (UGM) kembali membuktikan diri...

Tingkatkan Keamanan, Jakarta Pasang 100 CCTV dan Tambah Fitur JAKI

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung, bersama Wakil...

Danantara dan INA Kembangkan Industri Nikel dengan Eramet di Indonesia

Jakarta - Badan Pengelola Investasi Indonesia (INA), Danantara Indonesia,...

PGE Pacu Transisi Energi Lewat Proyek Panas Bumi Strategis

Jakarta - Melalui Rencana Usaha Penyediaan Tenaga Listrik (RUPTL)...

Sapi Limosin 1 Ton Milik Presiden Prabowo Jalani Perawatan Khusus

Gowa - Seekor sapi limosin berbobot hampir satu ton...

Ikuti kami

- Notifikasi berita terupdate

Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini