Jakarta – Xiaomi Indonesia mencatat pencapaian mengukuhkan posisinya sebagai salah satu pemimpin pasar pada tahun 2024
Memasuki tahun 2025, Xiaomi menghadirkan inovasi terdepan dan memperluas akses teknologi bagi masyarakat. Dengan meluncurkan produk inovatif, memperluas jaringan distribusi, dan menjalin kolaborasi strategis, Xiaomi terus melangkah maju sebagai brand smartphone dan AIoT terkemuka di Indonesia.
Country Director Xiaomi Indonesia, Wentao Zhao memperkenalkan berbagai produk smartphone terbaru, serta meningkatkan jumlah produk AIoT dan perlengkapan rumah tangga hingga tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.
“Memahami gaya hidup konsumen yang semakin dinamis, kami menghadirkan produk yang lebih beragam dan bermanfaat untuk menjadikan hidup lebih mudah dan bermakna. Untuk semakin dekat dengan konsumen, kami juga memperluas jaringan Xiaomi Store yang langsung dikelola oleh Xiaomi Indonesia, sehingga konsumen dapat lebih mudah mengakses produk dan layanan kami,”ujar Wentao Zhao dikutip dalam keterangan tertulis

Sebagai pelengkap jajaran smartphone Xiaomi, Redmi Note Series yang menjadi favorit di kalangan anak muda, seri flagship Xiaomi dengan kamera Leica unggulan, serta seri Redmi untuk penggemar smartphone dengan value terbaik, akan terus dikembangkan guna memberikan pengalaman mobile yang lebih optimal. Dalam kategori smartphone, Xiaomi Indonesia terus mempertahankan posisinya sebagai salah satu dari dua merek smartphone teratas pilihan konsumen sejak Q2 2024.
Selain itu, bisnis AIoT Xiaomi menunjukkan pertumbuhan yang menjanjikan. Lebih dari 180 produk AIoT diluncurkan sepanjang tahun, Xiaomi memimpin pasar di kategori perangkat wearable dan TWS, mencatat pertumbuhan tahunan lebih dari 50%. Salah satu produk unggulannya, Xiaomi Smart Display Max 100, yang merupakan smart display terbesar dari Xiaomi, diluncurkan pada akhir Desember 2024 untuk pasar Indonesia.
Pada tahun 2025, Xiaomi Indonesia berencana menghadirkan lebih banyak inovasi di berbagai kategori, mulai dari entry-level hingga flagship smartphone terbaru, serta perangkat AIoT yang inovatif. Dengan strategi “Human x Car x Home”, Xiaomi terus mengembangkan ekosistem cerdas untuk mendukung interkonektivitas antar perangkat, termasuk smartphone, mobil, dan AIoT, dalam kehidupan sehari-hari pengguna.
Mengusung filosofi “Innovation for Everyone”, Xiaomi percaya bahwa teknologi memiliki potensi untuk menciptakan dunia yang lebih inklusif, terhubung, dan mudah diakses oleh semua orang. Perusahaan terus meningkatkan kualitas dan layanannya untuk menghadirkan produk inovatif yang relevan dengan kebutuhan konsumen, sekaligus memberikan pengalaman premium dengan value terbaik.
“Misi kami sederhana namun kuat: menghadirkan produk berkualitas dengan harga yang sebenarnya. Tahun 2025 ini, kami hadir dengan semangat yang lebih segar dan #AlwaysReady untuk menghadirkan produk serta layanan yang lebih baik. Semua pencapaian kami tidak lepas dari dukungan mitra media, partner, Xiaomi Fans, dan seluruh konsumen yang telah mempercayai kualitas serta value produk Xiaomi,” tutup Wentao Zhao.