Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mencatatkan pencapaian luar biasa dalam gelaran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024. Selama sepuluh hari pameran, Mitsubishi berhasil membukukan 1.626 surat pemesanan kendaraan (SPK), menunjukkan antusiasme konsumen terhadap berbagai produk unggulannya.
Dari berbagai model yang ditawarkan, Mitsubishi Xpander, termasuk varian Xpander Cross, kembali menunjukkan dominasinya dengan kontribusi 52 persen dari total pemesanan. Model ini tetap menjadi pilihan favorit di segmen MPV.
Tak kalah menarik, Mitsubishi Xforce, compact SUV terbaru dari Mitsubishi, juga mencuri perhatian pengunjung GJAW 2024. Dengan kehadiran varian Ultimate with Diamond Sense, Xforce menyumbang 25 persen dari total pemesanan. Model ini semakin melengkapi pilihan SUV Mitsubishi yang semakin diminati konsumen Indonesia.
Selain itu, New Pajero Sport yang diluncurkan pada GIIAS 2024 lalu, berhasil meraih 22 persen dari total pemesanan, menandakan penerimaan positif di pasar. Sedangkan sisa 1 persen pemesanan berasal dari lini kendaraan Mitsubishi Motors lainnya.
“Keberhasilan di GJAW 2024 ini menjadi motivasi dan semangat bagi kami untuk terus menghadirkan pengalaman terbaik bagi seluruh konsumen dan masyarakat Indonesia,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI, dalam keterangan resmi pada Kamis (5/12)
MMKSI tidak hanya menawarkan produk unggulan dan varian baru, seperti Xforce, tetapi juga memperkuat dukungannya melalui berbagai program penjualan dan layanan purna jual yang dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal bagi konsumen.
Dengan pencapaian ini, MMKSI semakin menunjukkan komitmennya sebagai partner berkendara terpercaya di Indonesia. Pabrikan asal Jepang ini bertekad untuk terus menghadirkan kendaraan berkualitas tinggi dan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, seiring dengan perjalanan Road to 55th Anniversary Mitsubishi Motors di Indonesia.