Jakarta – PT Kereta Api Indonesia (Persero) resmi memberlakukan perubahan nomor WhatsApp Contact Center KAI121 mulai 1 September 2025. Vice President Public Relations KAI, Anne Purba, memastikan bahwa perubahan ini tidak akan memengaruhi kualitas layanan. Sebaliknya, KAI berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih cepat, mudah, dan responsif kepada pelanggan.
“Per 1 September 2025, pelanggan bisa menghubungi WhatsApp Contact Center KAI121 melalui nomor baru 0811-222-33-121. Nomor ini telah mendapatkan verifikasi resmi (centang biru) dari WhatsApp, sehingga masyarakat tidak perlu khawatir terhadap potensi penipuan,” jelas Anne dalam keterangan tertulis.
Layanan WhatsApp Contact Center KAI121 tetap tersedia 24 jam setiap hari dan siap membantu berbagai kebutuhan pelanggan, mulai dari informasi perjalanan, pemesanan tiket, laporan barang tertinggal, hingga penyampaian kritik dan saran.
Anne juga mengimbau seluruh pelanggan untuk segera menyimpan nomor baru tersebut agar tidak mengalami kendala saat membutuhkan layanan KAI121.
“Dengan adanya nomor terbaru ini, kami berharap pelanggan semakin mudah terhubung dengan KAI dan mendapatkan pengalaman layanan terbaik,” tutupnya.