BMW Group Indonesia bersama dengan BMW Ultima meluncurkan Program BMW Assurance, sebuah program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor guna tingkatkan kepuasaan pelanggan BMW dan MINI, terutama yang berhubungan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan.
Beragam manfaat yang dapat diperoleh melalui program ini antara lain; pelanggan yakin bahwa kendaraannya diserahkan kepada teknisi ahli menjamin tampilan dan performa yang optimal, menjaga nilai estetika dan ekonomis. Dengan menggunakan suku cadang asli BMW yang dilengkapi garansi komprehensif, performa, keamanan, dan umur panjang kendaraan Anda terjamin. Memanfaatkan peralatan berteknologi canggih dan praktik ramah lingkungan memastikan perbaikan dilakukan dengan standar tertinggi.
Tidak hanya mempertahankan nilai jual kembali kendaraan tetapi juga berpotensi menurunkan premi asuransi. Ditambah dengan layanan pelanggan yang luar biasa, termasuk pembaruan berkala dan proses klaim asuransi yang lancar, pengalaman kepemilikan Anda akan sangat ditingkatkan.
BMW Assurance merupakan program B2B yang ditujukan untuk para mitra Asuransi Kendaraan Bermotor untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna dan pelanggan BMW dan MINI. Terutama yang berkaitan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW. BMW tawarkan solusi inovatif bagi mitra asuransi untuk tingkatkan bisnis dan mempertahankan nilai kendaraan BMW dan MINI milik pelanggan.
Dalam hal layanan Body and Paint, hasil akhir yang sempurna tidak hanya bergantung pada peralatan yang tepat. Kualitas berasal dari sinergi dan interaksi dari semua area fungsionalitas, staf yang terlatih, BMW Original Parts, juga bahan-bahan yang berkualitas tinggi yang fokus pada keberlanjutan.