31.3 C
Jakarta
Sabtu, Agustus 2, 2025
BerandaTREN OTOMOBILBMW Assurance Siap Tingkatkan Kepuasaan Pelanggan BMW dan MINI di BMW Ultima

BMW Assurance Siap Tingkatkan Kepuasaan Pelanggan BMW dan MINI di BMW Ultima

Director of Customer Support BMW Group Indonesia Mahalingam Magaderalingam memberikan sambutan acara peluncuran Program BMW Assurance sebuah program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor guna tingkatkan kepuasaan pelanggan BMW dan MINI di BMW Ultima, Tangerang Selatan, Rabu (05/06/2024) (Fery Pradolo/katafoto.co)
Director of Customer Support BMW Group Indonesia Mahalingam Magaderalingam dan President Director, BMW Ultima Peter Anugrah menandatangani peluncuran Program BMW Assurance sebuah program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor guna tingkatkan kepuasaan pelanggan BMW dan MINI di BMW Ultima, Tangerang Selatan, Rabu (05/06/2024) (Fery Pradolo/katafoto.co)
(Ki-Ka) Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania, Director of Customer Support BMW Group Indonesia Mahalingam Magaderalingam, President Director BMW Ultima Peter Anugrah dan Managing Director BMW Ultima Rudy Kusmanto foto bersama pada peluncuran Program BMW Assurance sebuah program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor guna tingkatkan kepuasaan pelanggan BMW dan MINI di BMW Ultima, Tangerang Selatan, Rabu (05/06/2024) (Fery Pradolo/katafoto.co)
(Ki-Ka) President Director BMW Ultima Peter Anugrah, Managing Director BMW Ultima Rudy Kusmanto, Director of Communications BMW Group Indonesia Jodie O’tania dan Director of Customer Support BMW Group Indonesia Mahalingam Magaderalingam usai penandatanganan Program BMW Assurance sebuah program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor guna tingkatkan kepuasaan pelanggan BMW dan MINI di BMW Ultima, Tangerang Selatan, Rabu (05/06/2024) (Fery Pradolo/katafoto.co)
 

 

BMW Group Indonesia bersama dengan BMW Ultima meluncurkan Program BMW Assurance, sebuah program B2B strategis untuk mitra Asuransi Kendaraan Bermotor guna tingkatkan kepuasaan pelanggan BMW dan MINI, terutama yang berhubungan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan.

Beragam manfaat yang dapat diperoleh melalui program ini antara lain; pelanggan yakin bahwa kendaraannya diserahkan kepada teknisi ahli menjamin tampilan dan performa yang optimal, menjaga nilai estetika dan ekonomis. Dengan menggunakan suku cadang asli BMW yang dilengkapi garansi komprehensif, performa, keamanan, dan umur panjang kendaraan Anda terjamin. Memanfaatkan peralatan berteknologi canggih dan praktik ramah lingkungan memastikan perbaikan dilakukan dengan standar tertinggi.

Tidak hanya mempertahankan nilai jual kembali kendaraan tetapi juga berpotensi menurunkan premi asuransi. Ditambah dengan layanan pelanggan yang luar biasa, termasuk pembaruan berkala dan proses klaim asuransi yang lancar, pengalaman kepemilikan Anda akan sangat ditingkatkan.

BMW Assurance merupakan program B2B yang ditujukan untuk para mitra Asuransi Kendaraan Bermotor untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada para pengguna dan pelanggan BMW dan MINI. Terutama yang berkaitan dengan perbaikan dan pengecatan kendaraan BMW. BMW tawarkan solusi inovatif bagi mitra asuransi untuk tingkatkan bisnis dan mempertahankan nilai kendaraan BMW dan MINI milik pelanggan.

Dalam hal layanan Body and Paint, hasil akhir yang sempurna tidak hanya bergantung pada peralatan yang tepat. Kualitas berasal dari sinergi dan interaksi dari semua area fungsionalitas, staf yang terlatih, BMW Original Parts, juga bahan-bahan yang berkualitas tinggi yang fokus pada keberlanjutan.

 

 

Baca Juga

Bekasi Jadi Pusat Uji Kendaraan Bermotor Berstandar Global Pertama di Indonesia

Jakarta - Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Ditjen...

“Mencari Semar”: Ketika Wayang dan Teknologi Bertemu di Panggung Teater Koma

Jakarta - Teater Koma akan mementaskan lakon terbarunya bertajuk...

PPATK Aktifkan Kembali 28 Juta Rekening yang Sempat Dibekukan

Jakarta - Kepala Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan...

Diabetes Mengintai Generasi Muda, Kenali Gejala dan Cara Pencegahan

Jakarta - Penyakit diabetes melitus—yang kini lebih dikenal sebagai...

Hemat Listrik Hingga Rp1,47 M, Lippo Malls Perluas Pemanfaatan Energi Surya

Jakarta - PT Lippo Malls Indonesia (LMI), pengelola pusat...

Ikuti kami

- Notifikasi berita terupdate

Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini