28.5 C
Jakarta
Minggu, Mei 18, 2025
BerandaKATA EKBISCSR dan ESGHari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra Beri Bingkisan Spesial

Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra Beri Bingkisan Spesial

Jakarta – Bertepatan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September, jajaran direksi hingga manajemen di lingkungan Head Office maupun kantor cabang dan Garda Center, Asuransi Astra memberikan apresiasi langsung kepada pelanggan dan mitra bisnis. Berbagai program menarik hadir dan ditujukan bagi pelanggan sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan selama ini.

President Director Asuransi Astra, Christopher Pangestu, dan beberapa jajaran manajemen Asuransi Astra lainnya seperti Finance Director, Maximiliaan Agatisianus, dan Marketing – Retail & Digital Business Director, Wisnu Kusumawardhana berkunjung ke berbagai kantor cabang untuk menyapa dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan setia yang datang berkunjung secara langsung.

Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra Beri Bingkisan Spesial
Presiden Direktur Asuransi Astra Christopher Pengestu memberikan bingkisan kepada customer bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2024 di Garda Center, Jakarta Selatan, Rabu (04/09/2024). (katafoto/Ali)

Selain para pimpinan, masing-masing Kepala Cabang di berbagai daerah hingga petugas frontliner juga memberikan bingkisan khusus bagi para pelanggan sebagai wujud apresiasi dan rasa syukur perusahaan kepada para pelanggan.

Tidak hanya kepada pelanggan dan mitra bisnis, Asuransi Astra juga menciptakan kepuasan dan meningkatkan kepercayaan guna memberikan peace of mind kepada pelanggan, para karyawan sebagai roda penggerak dan penopang perusahaan juga harus merasakan hal yang sama. Karyawan yang merasa dihargai dan didukung cenderung lebih termotivasi untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, mereka juga akan merasa lebih terhubung dengan misi dan tujuan perusahaan, yang meningkatkan semangat dan komitmen.

Hari Pelanggan Nasional, Asuransi Astra Beri Bingkisan Spesial
Pelanggan berkonsultasi dengan customer bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2024 di Garda Center, Jakarta Selatan, Rabu (04/09/2024). (katafoto/Ali)

Maka dari itu, apresiasi juga dihadirkan kepada karyawan melalui bingkisan sarapan yang diberikan secara langsung oleh jajaran direksi dan VP Asuransi Astra sebagai bentuk dukungan agar seluruh peacemate termotivasi dalam memberikan layanan ringkas, andal, dan mengesankan bagi para pelanggan.

“Tentunya, kami sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan pelanggan, mitra bisnis hingga para stakeholder lainnya. Selain sebagai momen menunjukkan rasa syukur, hari ini juga kami anggap sebagai salah satu cara dalam mendekatkan diri kepada pelanggan untuk lebih mengetahui keinginan dan kebutuhan agar selalu dapat menjadi asuransi yang dapat diandalkan dan melampaui ekspektasi,” ujar Christopher dikutip dari keterangan tertulis.

Baca Juga

Program ToT Nasional Siapkan 59 Ribu Guru Koding dan AI Berbasis Nilai

Jakarta - Wakil Menteri Pendidikan Dasar dan Menengah, Fajar...

Batam Jadi Lokasi Strategis Budidaya Lobster Berbasis Pakan Alami

Jakarta - Program modeling budidaya lobster yang dikembangkan oleh...

Alfamart Caplok Lawson Indonesia, Strategi Baru Kuasai Ritel Makanan Siap Saji

Jakarta - PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (AMRT), perusahaan...

Ikuti kami

- Notifikasi berita terupdate

Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini