31.4 C
Jakarta
Minggu, Juni 1, 2025
BerandaKATA EKBISMelalui Kampanye JelasDariAwal, SEVA Sabet Marketeers Editor's Choice Award 2024

Melalui Kampanye JelasDariAwal, SEVA Sabet Marketeers Editor’s Choice Award 2024

JakartaPT Astra Auto Digital (SEVA), platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, meraih penghargaan dalam Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024 pada kategori “Digital Branding of The Year” untuk kampanye #JelasDariAwal.

Penghargaan diserahkan oleh Marthani, Chief Operating Officer Marketeers kepada Trijoko Agung Wibowo selaku Brand & Digital Marketing Dept. Head yang diselenggarakan pada 12 September 2024 di The Djakarta Theater, Jakarta.

Dadi Hendriadi, selaku Chief Marketing and Growth SEVA mengatakan, kampanye #JelasDariAwal, diharapkan dapat memberikan literasi keuangan bagi konsumen untuk melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya melalui SEVA yang mudah, aman dan nyaman.

Melalui Kampanye JelasDariAwal, SEVA Sabet Marketeers Editor's Choice Award 2024
Karyawan melihat platform pencarian mobil (SEVA) yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. (katafoto/HO/SEVA)

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada SEVA, penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada konsumen”, ungkap Dadi Hendriadi dikutip dari keterangan tertulis.

Kampanye berkelanjutan bertajuk #JelasDariAwal yang diperkenalkan pada Januari 2023 yang berfokus pada literasi keuangan atas kemampuan finansial konsumen sebelum membeli mobil baru, khususnya bagi konsumen yang ingin membeli mobil pertamanya.

Guna membantu konsumen melakukan pembelian yang sesuai dengan kemampuannya, SEVA hadir dengan 3 fitur SEVA, yaitu: Car Discovery yang rekomendasi mobil berdasarkan DP serta tenor yang diinginkan, Loan Calculator yang memberikan simulasi kredit serta Instant Approval yang memberikan kepastian persetujuan kredit kurang dari 30 menit.

Kampanye #JelasDariAwal menghadirkan keragaman konten, baik melalui ranah sosial media, pemberitaan konvensional, hingga talk show di berbagai radio dan televisi. Untuk dapat lebih menyentuh audiens, SEVA turut menghadirkan beragam kampanye di bawah naungan #JelasDariAwal, seperti #RaihKenyamanan saat di bulan Ramadhan, #AdaApadiSEVA untuk memberikan literasi produk SEVA kepada konsumen, #AdaSEVAdiGIIAS saat acara pameran kendaraan di GIIAS Tangerang dan Surabaya hingga #UdahSaatnyaPunyaMobil dimana SEVA menggandeng Ridwan Hanif sebagai partner untuk mengedukasi konsumen lebih lanjut.

Harapannya, kampanye #JelasDariAwal dapat memberikan literasi dan edukasi bagi konsumen yang ingin membeli mobil agar membeli sesuai dengan kemampuan finansialnya. Sehingga proses pembelian mobil menjadi mudah, aman dan nyaman.

Baca Juga

Tantangan Berat Transisi Energi Bersih: Investasi Minim dan Infrastruktur Terbatas

Jakarta - Langkah Indonesia untuk beralih ke energi bersih...

Opini WTP 2024, DKI Jakarta Pertahankan Rekor Delapan Kali Berturut-Turut

Jakarta - Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali menorehkan...

Danantara dan INA Kembangkan Industri Nikel dengan Eramet di Indonesia

Jakarta - Badan Pengelola Investasi Indonesia (INA), Danantara Indonesia,...

Indonesia dan Prancis Perkuat Hubungan Lewat 21 Dokumen Kesepakatan Strategis

Jakarta - Kunjungan Presiden Prancis Emmanuel Macron ke Indonesia...

Prabowo dan Macron Tegaskan Komitmen Strategis Indonesia-Prancis

Jakarta - Presiden Prabowo Subianto, resmi menyambut kedatangan Presiden...

Ikuti kami

- Notifikasi berita terupdate

Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini