27.3 C
Jakarta
Selasa, Juli 1, 2025
BerandaKATA EKBISMelalui Kampanye JelasDariAwal, SEVA Sabet Marketeers Editor's Choice Award 2024

Melalui Kampanye JelasDariAwal, SEVA Sabet Marketeers Editor’s Choice Award 2024

JakartaPT Astra Auto Digital (SEVA), platform pencarian mobil yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen, meraih penghargaan dalam Marketeers Editor’s Choice Award (MECA) 2024 pada kategori “Digital Branding of The Year” untuk kampanye #JelasDariAwal.

Penghargaan diserahkan oleh Marthani, Chief Operating Officer Marketeers kepada Trijoko Agung Wibowo selaku Brand & Digital Marketing Dept. Head yang diselenggarakan pada 12 September 2024 di The Djakarta Theater, Jakarta.

Dadi Hendriadi, selaku Chief Marketing and Growth SEVA mengatakan, kampanye #JelasDariAwal, diharapkan dapat memberikan literasi keuangan bagi konsumen untuk melakukan pembelian mobil yang sesuai dengan kemampuan finansialnya melalui SEVA yang mudah, aman dan nyaman.

Melalui Kampanye JelasDariAwal, SEVA Sabet Marketeers Editor's Choice Award 2024
Karyawan melihat platform pencarian mobil (SEVA) yang menyesuaikan dengan kemampuan finansial konsumen. (katafoto/HO/SEVA)

“Kami berterima kasih atas apresiasi yang telah diberikan kepada SEVA, penghargaan ini akan menjadi motivasi kami untuk dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada konsumen”, ungkap Dadi Hendriadi dikutip dari keterangan tertulis.

Kampanye berkelanjutan bertajuk #JelasDariAwal yang diperkenalkan pada Januari 2023 yang berfokus pada literasi keuangan atas kemampuan finansial konsumen sebelum membeli mobil baru, khususnya bagi konsumen yang ingin membeli mobil pertamanya.

Guna membantu konsumen melakukan pembelian yang sesuai dengan kemampuannya, SEVA hadir dengan 3 fitur SEVA, yaitu: Car Discovery yang rekomendasi mobil berdasarkan DP serta tenor yang diinginkan, Loan Calculator yang memberikan simulasi kredit serta Instant Approval yang memberikan kepastian persetujuan kredit kurang dari 30 menit.

Kampanye #JelasDariAwal menghadirkan keragaman konten, baik melalui ranah sosial media, pemberitaan konvensional, hingga talk show di berbagai radio dan televisi. Untuk dapat lebih menyentuh audiens, SEVA turut menghadirkan beragam kampanye di bawah naungan #JelasDariAwal, seperti #RaihKenyamanan saat di bulan Ramadhan, #AdaApadiSEVA untuk memberikan literasi produk SEVA kepada konsumen, #AdaSEVAdiGIIAS saat acara pameran kendaraan di GIIAS Tangerang dan Surabaya hingga #UdahSaatnyaPunyaMobil dimana SEVA menggandeng Ridwan Hanif sebagai partner untuk mengedukasi konsumen lebih lanjut.

Harapannya, kampanye #JelasDariAwal dapat memberikan literasi dan edukasi bagi konsumen yang ingin membeli mobil agar membeli sesuai dengan kemampuan finansialnya. Sehingga proses pembelian mobil menjadi mudah, aman dan nyaman.

Baca Juga

Bocoran Huawei Mate 80 Akan Hadir dengan RAM 20 GB, Dirilis Akhir 2025?

Huawei dikabarkan tengah menyiapkan ponsel flagship terbaru yang diprediksi...

Jaga Daya Beli, BSU 2025 Tahap I Cair untuk 2,45 Juta Pekerja

Jakarta - Pemerintah melalui Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) menegaskan komitmennya...

PGRI Soroti 6 Isu Pendidikan Nasional dari Penjurusan SMA, SPMB hingga Kurikulum Digital

Jakarta - Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menyoroti enam...

Tragedi Gunung Rinjani, Menpar Serukan SOP Wisata Diperketat

Jakarta - Kementerian Pariwisata menegaskan bahwa keselamatan pengunjung harus...

Kisah Losmini dan Wanda, Kolaborasi Tradisi dan Teknologi Cat dalam Dunia Otomotif

Jakarta - Sebagai kota metropolitan, pertumbuhan jumlah kendaraan...

Ikuti kami

- Notifikasi berita terupdate

Terkini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini